วันจันทร์ที่ 19 ตุลาคม พ.ศ. 2552

DOA SEORANG SOLEHAH


Rasulullha berkata "Wahai Ali, ada TIGA PERKARA JANGAN DITUNDA-TUNDA, apabila SHOLAT TELAH TIBA WAKTUNYA, JENAZAH APABILA TELAH SIAP PENGUBURANNYA, dan PEREMPUAN APABILA TELAH DATANG LAKI-LAKI YANG SEPADAN MEMINANGNYA." (HR Ahmad) "


Tuhanku... Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadibagian dari hidupku Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segalasesuatu Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisikedua di hatinya setelah Engkau Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiritetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting Yang penting adalah sebuah hati yang sungguhmencintai dan dekat dengan Engkau dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada padadirinya Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apaia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanyaotak yang cerdas Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi jugamenghormatiku Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi jugadapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikankutapi karena hatiku Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikkudalam setiap waktu dan situasi Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagaiseorang wanita ketika aku di sisinya

Tuhanku... Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun akumeminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagaipeneguhnya Seorang pria yang membutuhkan doaku untukkehidupannya Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasikesedihannya Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuathidupnya menjadi sempurna

Tuhanku... Aku juga meminta, Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnyabangga Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehinggaaku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikankudatang dariMu Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampuberdoa untuknya Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapatmelihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalamdirinya Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-katabijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiapsaat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, akuberharap kami berdua dapat mengatakan: "Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikankepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadisempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu padawaktu yang tepat Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah padawaktu yang telah Engkau tentukan Amin.....
annuur : syukran kak najihah bagi doa ni

ไม่มีความคิดเห็น: